Friday, 14 June 2013

Malam ini aku harus selesaikan 2 aplikasi

Nama aku harry ridwan ramadan aku programer umur aku baru 21 tahun.  hari jumat tanggal 14 juni 2013 aku lagi ada banyak kerjaan aku sibuk banget dan aku harus selesaikan banyak program dari kerjaan kantor dan kerjaan sampingan aku dari mahasiswa yang males ngerjain skripsi sampai pada instansi besar seperti rumah sakit hasan sadikin aku harus fokus dan aku selalu semangat untuk mencapai cita-cita aku untuk memenuhi kebutuhan finansial keluarga ku karena aku adalah anak tertua dari keluarga ku dengan ucapan bismilahirohmanirohim dan doa dari ci ade ( riska khoirunisa ramadania) alohuma yasir wala tuasir aku memulai pekerjaan aku. setelah pulang dari kantor.


aku mau ngucapin terima kasih kepada allah karena nikmat yang di berikan kepadaku tiada terhitung dan aku ingin ngucapin terimaksih pada orang tua ku telah ngurus aku dari kecil dengan kasih sayang mereka , kepada adik-adik aku yang selalu aku candain hehhhe maafin kaka yahhh klo bercanda kaka berlebihan adik aku yang kecil kadang aku suka smack down suka jembel pipi kamu wkwkkw dan aku kadang suka melarang adik aku yang smp untuk nyanyi-nyanyian soalnya berisik wkwkkw ...... tapi kaka sayang sama kalian .... dan aku ingin mengucapkan terima kasih juga pada si ade ( riska khoirunisa ramadania ) makasih de selama aku belajar koding dan belum bekerja kamu lah yang selalu support aku doain aku makasih ade........kamu belahan jiwaku yang selalu bikin semangat.

malam ini target aku harus selsein dulu skripsi temen aku yaitu aplikasi web e-commerce toko sepatu dan sistem perwalian online amik al-masoem .......semoga malam ini tercapai targetnya ..... aku mulai koding jam 20.38 wib ......dan aku pun mulai membuka notepad++ aku dan nyalain wampserver  ...........dan mulai lah bermain dengan kode-kode komputer yang rumit di temani segelas kopi hitam ,rokok djarum super dan kacang garuda hehhehe ......... amunisi aku klo begadang.....diiringi dengan lagu malaysia wkwkkw gara-gara mas afri temen aku di kantor dia sama programer juga aku jadi suka lagu malaysia.

jam 22.54 aku hampir menyelsaikan aplikasi e-commerce toko sepatu tinggal kelola admin untuk modul aproved permintaan produk dan klo ini beres besok berharap uang sisanya bisa di ambil hhehe lumayan...........dan tinggal ngajarin mahasiswanya cara mengoprasikannya. tapi aku lelah dan aku pun ninggalin sejenak laptop aku dan masih nyala aku pergi ke lantai 1 rumah ku dan sejenak beristirahat aku melihat di tv ada acara bagus dan akhirnya aku putuskan untuk nonton dulu sampai jam 1.39 malam. aku baru selsei nonton tv dan aku pun melanjutkan kodingan ku lagi.... aku berkata hufft sekarang tinggal bagian admin satu modul lagi yang belum beres aku selsaikan ..................aku ngantuk dan akupun tiduran dulu di kasur jeda 15 menit aku pun mengambil hardisk externalku dan laporan T.A kaerna butuh use casenya dan karena kebetulan di laptop ku tidak ada software adobe potoshop untuk design banner soalnya banner untuk halaman adminnya masih aku pake yang e-learning kang adang mahasiswa unikom.

uhh aku ketiduran semalam, lalu aku bangun dan langsung solat subuh aku maw lanjuitn koding tapi mata aku perih banget lalu aku mandi dan aku pun ingin olah raga dulu lalu aku joging sekitar 1 km ke komplek sebelah kampung saya !! ...pukul 08.32 wib saya lanjutin koding "terdengar suara telpon ternyata dari adang mahasiswa unikom" dia pasti menanyakan tentang revisi program dari dosen uhhh aku g angkat karena belum aku kerjain hari sabtu ini aku mau bolos kuliah aku mau fokus ngerjain kerjaan aku supaya cepat-cepat kelar.....

wasalam.....