Halo sahabat blogger, kali ini saya akan mereview salah satu kawasan wisata yang populer bernama Punclut Bandung yang terkenal dengan kuliner nya yang mempunyai rasa kearifan lokal ala bandung. pada kesempatan kali ini saya mengunjungi salah satu saung di punclut yaitu sangkan hurip 1.

Punclut atau Puncak Ciumbuleuit adalah kawasan dataran tinggi pegunungan yang paling dekat dari pusat kota Bandungdimana jaraknya tak lebih hanya kurang dari 7 KM saja, atau hanya 4 Km dari kawasan wisata belanja kota bandung terkenal seperti Cihampelas, dimana di kawasan itu ada Cihampelas walk dan Mox Club.

Dengan ketinggian di atas 1000 meter di atas permukaan air laut, menjadikannya sebagai salah satu lokasi wisata yang strategis untuk berwisata seperti menikmati eksotisme kota bandung menjadikannya lokasi wisata kuliner favorit karena Punclut Bandung ini masuk kawasan dataran tinggi.

Alamat Punclut Bandung - Sangkan Hurip 1

Jl. Punclut No.571, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142




Harga Makanan 

berikut adalah tabel atau daftar harga di salah satu warung lesehan di kawasan punclut yang bisa di jadikan rujukan harga makanan dan minuman. 



karena punclut adalah kawasan populer wisata rakyat terutama untuk masyarakat kota bandung dan sekitarnya, maka bagi anda wisatawan yang berasal dari luar kota bandung seperti jakarta atau kota yang lainnya , pastinya akan mendapatkan harga yang sangat terjangkau.

Tips Waktu Yang Tepat Ke Punclut
1. Pagi Menjelang Siang
2. Sore Menjelang Malam


Cuplikan Suasana Di Punclut Bandung